Jumat, 06 Mei 2016

konveksi pengadaan baju partai


jasa pengadaan baju partai







Selamat Datang di halaman resmi dari bale konveksi adalah Pusatnya pembuatan Atribut Kampanye yang meliputi produk kaos, kemeja, jacket dan baju, Ketepatan pilihan media kampanye sebagai sarana promosi dan kecepatan pengadaan logistik adalah sebuah keharusan. bale konveksi sebagai produsen atribut kampanye terlengkap telah terbukti mampu memenuhi kebutuhan PEMILU dan PILKADA di berbagai penjuru tanah air.
Sejak Pemilu 2004, kami mulai mengerjakan order lokal. Dalam Pemilihan legislatif dan PILPRES 2004 serta 2009, kami berhasil mendapat kepercayaan dalam pengadaan logistik DPP. bale konveksi senantiasa mengiringi kesuksesan sejumlah kepala daerah dalam Pemilihan Walikota/ Bupati maupun Gubernur, Jutaan lembar atribut PILKADA telah kami produksi. Kepercayaan menjadi modal utama kami. Harga, kecepatan & kualitas produksi menjadi andalan kami. Dengan SDM yang solid mampu mengelola produksi dengan kapasitas minimal 50 pch  Harga kaos mulai Rp. 20.000 yang diberikan kepada Anda merupakan harga pabrik langsung.
Kami berkomitmen untuk mendapatkan proses pelaksanaaan pekerjaan yang maximal di management, produksi dan logistik dan jutaan barang dan material kebutuhan pemesanan sudah kita tangani, kesemua proses tersebut bertujuan untuk mendapatkan produk dengan kriteria:
  1. Produk Tepat Harga
  2. Produk Tepat Kwualitas
  3. Produk Tepat Waktu
  4. Produk Tepat Jumlah


 untuk kelanjutan penjelasan atau pertanya'an anda bisa hubungi:

Arly wijaya     no hp: 085213103458-Telkomsel
                                                                                  : 081906235851-XL
                                                                                  : 08567957782  -indosat
                                                                   pin bbm:5C7031D2
                                                                        email:balekonveksi662gmail.com


bale konveksi terbukti paling mengerti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar