Senin, 02 Mei 2016

pengadaan kaos bale konveksi

                                    kami pasti tau apa yang anda mau
                           jika anda tau apa yang anda mau, pilih pula menu sesuai slera anda
Bale konveksi adalah salah satu sarana dan prasarana untuk menunjang kebutuhan yang tidak bisa anda ting'gal kan
kami pun menyedia kan pilihan bahan yang anda ingin kan, berikut penjelasan bahan kaos:
  
 > bahan-bahan yang di gunakan untuk kaos <
1. Cotton Combed
Bahan Cottong jenis ini adalah bahan katun kualitas nomor satu. Distro-distro terbaik biasanya menggunakan bahan combed sebagai bahan dasarnya. Bahan jenis ini terbuat dari 100% cotton, biasa di bilang full cotton atau pure cotton. Bahan jenis ini terdiri dari 100% cotton tanpa ada campuran dari media-media lain. Bahan cotton combed adalah jenis bahan yang paling baik dikelas cotton, karena permukaannya lebih halus dan lebih lembut (soft) bahan jenis ini bisa digunakan untuk distro (high quality), event, komunitas, promosi, family gathering dan kebutuhan lainnya.
2. Cotton Carded
Jenis bahan ini adalah jenis bahan cotton kelas dua, dimana kualitasnya dibawah cotton combed. Bahan jenis ini biasanya sedikit kasar dan kadang berbulu juga sedikit kaku. Dari sisi harga lebih murah dari combed, sehingga banyak digunakan oleh distro kelas dua dan banyak dilembar ke pasar daerah, karena dari sisi harga lebih terjangkau.
2. TC ( Teteron Cotton )
Bahan jenis ini merupakan bahan campuran antara cotton dan polyethylene (PE) dengan komposisi 35 cottong dan 65% PE. Dari sisi kualitas di bawah kelas bahan full cotton Bahan jenis ini bisa di gunakan sebagai promosi, event, dan kebutuhan lainnya dengan budget yang rendah, karena jenis bahan ini tingkat harganya lebih murah dari bahan  full cotton. Anda bisa menggunakan bahan ini untuk menyesuaikan budget dan kebutuhan anda hingga lebih efektif dan efisien.
3. PE ( Polyester )
Bahan jenis ini terbuat dari serat plastik polyester  dari minyak bumi  dan tidak ada campuran katun sama sekali. Bahan jenis ini tidak terlalu tipis. Bahan jenis PE mudah kering namun tidak menyerap keringan dan sedikit panas jika digunakan. Bahan jenis ini biasa di gunakan untuk kampanye partai politik, event,  souvenir dan kebutuhan lainnya.
4. Hyget
Bahan hyget adalah jenis bahan yang berkualitas paling rendah diantara jenis-jenis bahan lainnya. Dipasar jenis hyget dibagi menjadi tiga, hyget tipis, hyget sedang dan hyget tebal. Hyget tipis adalah bahan yang paling sering di pakai untuk kampanye, event besar, promosi dengan budget rendah dan kebutuhan lainnya.
Demikian sekilas mengenal beberapa macam bahan untuk kaos oblong yang bisa anda gunakan. Pemilihan bahan bisa mempertimbangkan factor harga, segmen pasar yang dibidik atau kualitas yang ingin didapatkan.
untuk inpo lebih lanjut hubungi marketing online kami
Arly wijaya                                             No hp: 085213103458
                                                                      : 081906235851
                                                                      : 08567957782
                                                           pin bbm: 5C703D2
                                                               Email: balekonveksi66@gmail.com

                                                  buktikan bale konveksi aman dan berkualitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar